Denah Rumah Sederhana Tipe 90 Paling Efektif

Denah Rumah Sederhana Tipe 90


Denah Rumah Sederhana Tipe 90 Paling Efektif  - Selain menentukan desain eksterior, yang tak kalah penting dalam membangun rumah sederhana adalah juga menentukan denah rumah sederhana. Peletakan ruangan dan tata letak ini berfungsi supaya anda mengetahui detail tentang rumah anda ketika sudah jadi misalkan ukuran luasnya, detail peletakkan ruangan pada rumah sederhana dan lain lain. Jika anda tidak mau susah susah mendesain denah rumah, maka kali ini kita akan berbagi denah rumah sederhana tipe 90 setelah pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai desain rumah sederhana tipe 90. Rumah tipe 90 merupakan rumah dengan 2 lantai sehingga jika anda menggambar sendiri denah, tentunya akan memakan waktu karena kita membutuhkan 2 denah rumah sederhana.


Dapat kita lihat bahwa denah rumah sederhana di atas memiliki bentuk rumah menyerupai huruf L. Pada lantai 1 terdapat car port atau garasi untuk kendaraan anda. Dengan ruang tamu yang cukup luas pada rumah sederhana tersebut dan dilengkapi dengan ruang tidur tamu membuat rumah sederhana ini sangat lengkap. 2 buah taman di belakang dan depan dapat dirasa cukup untuk menghilangkan rasa stres anda. Di lantai 1 denah rumah sederhana juga terdapat ruang keluarga dan ruang makan yang berada dalam 1 ruangan. Tak ketinggalan adalah ruang hobi jika anda memiliki hobi indoor, anda dapat manfaatkan ruang ini.

Pada denah rumah sederhana lantai 2 terdapat tiga buah kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi, sangat efektif karena kita tidak perlu keluar kamar untuk sampai ke kamar mandi. Satu ruang keluarga lagi di lantai 2 sehingga dalam rumah sederhana terdapat 2 ruang keluarga. Pada lantai dua denah rumah sederhana tipe 90 juga memiliki tempat untuk menjemur pakaian dengan ukuran yang cukup luas, anda dapat gunakan untuk menjemur pakaian anda di sini. Dari denah rumah sederhana tersebut dapat kita lihat bahwa rumah tipe 90 ini merupakan rumah yang mewah serta elegan. Demikian artikel tentang denah rumah sederhana tipe 90.