Desain Rumah Sederhana 1 Lantai



Desain Rumah Sederhana 1 Lantai
Desain Rumah Sederhana 1 Lantai – Jenis rumah sederhana merupakan salah satu jenis rumah yang populer selain rumah modern ataupun rumah minimalis. Hal itu membuat rumah sederhana ini sangat banyak di minati orang untuk menjadi tempat tinggalnya. Banyak sekali desain untuk jenis rumah sederhana ini. Ada desain yang elegan ada pula desain yang minimalis, selain itu desain rumah sederhana ini juga dibedakan dari 1 lantai dan 2 lantai, bahkan 3 lantai. Pada artikel kali ini yang akan kita bahas yaitu mengenai desain rumah sederhana yang 1 lantai


Desain Rumah Sederhana 1 Lantai
Desain rumah sederhana 1 lantai banyak di minati orang karena mungkin mereka menginginkan yang memang sangat sederhana dan tidak terlalu rumit, rumah 2 lantai dapat di bilang rumit karena anda perlu misalnya membersihkan rumah lebih luas karena terdiri dari 2 lantai. Walaupun rumah 2 lantai memiliki ruangan yang cukup luas, namun kebanyakan orang labih memilih 1 lantai. Pada gambar di atas, itu adalah salah satu desain rumah sederhana tipe 45. Terlihat sangat simple untuk rumah 1 lantai, dapat anda lihat bahwa untuk rumah sederhana tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dapat di bilang ini ukuran sedang. Bagi anda yang tidak terlalu membutuhkan ruangan yang luas, ini dapat menjadi pilihan anda. 

Jika anda ingin membuat rumah lebih menarik lagi anda dapat menggunakan variasi cat seperti pada gambar supaya warnanya tidak terlalu monoton dan membosankan. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda apakah akan menggunakan satu pintu atau dua pintu. Desain rumah sederhana tersebut masih dapat anda ubah misalnya dari bagian interiornya yaitu lantai ataupun dinding bagian dalam rumah. Untuk menghias bagian depan rumah, dengan menambahkan taman kecil juga sudah dapat membuat rumah sederhana tipe 45 tersebut menjadi lebih menarik dan terlihat natural. Atau anda bisa membuat kolam kecil di tengah taman tersebut supaya terlihat semakin menarik. Demikian artikel mengenai desain rumah sederhana 1 lantai, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel HOT!!! Tips Desain Rumah Sederhana