Desain Terbaik Rumah Sederhana 2 Lantai



Desain Terbaik Rumah Sederhana 2 Lantai – Bagi sebagian orang memiliki rumah dengan 2 lantai kadang menjadi kebutuhan, hal itu mungkin disebabkan karena orang tersebut membutuhkan ruangan yang cukup besar untuk dia dan keluarganya namun hanya tersedia lahan yang sempit. Oleh karena itu jalan alternatifnya adalah dengan membuat rumah berlantai 2, bagian yang tidak cukup di lantai 1 dapat di tempatkan pada lantai 2. Dengan cara ini dapat dibilang cukup mengatasi masalah kurangnya ruangan di dalam sebuah rumah. Mengenai desain rumah sederhana 2 lantai juga sangat banyak macamnya, namun berikut ini kita akan membahas tentang desain yang terbaik untuk rumah sederhana 2 lantai.


Pada gambar dapat dilihat desain rumah sederhana 2 lantai tersebut merupakan rumah bertipe 36, tipe ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki rumah sederhana dengan tampilan yang elegan dan menarik. Di lantai satu maupun 2 terdapat satu pintu sehingga memudahkan anda yang ingin melihat suasana luar dari atas rumah. Hal itu juga di dukung dengan adanya teras di lantai 2 yang dapat anda manfaatkan untuk menikmati suasana sekitar rumah. Desain rumah sederhana tersebut menggunakan sebuah garasi yang cukup untuk sebuah mobil, jika anda memiliki lebih dari 1 mobil maka anda bisa memodifikasi garasi supaya cukup untuk 2 mobil yaitu dengan cara menambah luas garasi.

Desain rumah sederhana tersebut dapat anda ubah pula bagian cat rumahnya, jika anda tidak suka dengan warna pada desain tersebut anda dapat mengganti dengan warna yang anda suka sehingga lebih menarik. Selain bagian rumah, untuk menambah daya tarik rumah sederhana tersebut anda dapat menghias juga bagian luar rumah. Anda bisa menambahkan pagar yang minimalis untuk rumah sederhana anda tersebut, selain itu bagian taman juga sebaiknya anda percantik lagi dengan menghiasnya menggunakan bunga, kolam ataupun pohon yang tidak terlalu besar sehingga rumah terlihat natural. Desain rumah sederhana 2 lantai tersebut dapat anda gunakan untuk acuan anda dalam membangun sebuah rumah sederhana. Demikian artikel mengenai Desain Terbaik Rumah Sederhana 2 Lantai.

Baca juga artikel Tips Jitu Menggambar Denah Rumah Sederhana Secara Manual