Cara Jitu Menata Ruang Tamu Kecil Rumah Sederhana



Menata Ruang Tamu Kecil Rumah Sederhana

Cara Jitu Menata Ruang Tamu Kecil Rumah Sederhana  - Setiap orang yang baru menempati sebuah rumah ataupun orang yang sudah lama menempati rumah namun menginginkan suasana baru dapat di lakukan dengan cara menata ulang ruangan rumah yang ingin di perbarui suasananya. Salah satu ruangan yang paling tepat untuk di tata ulang sehingga suasananya menjadi lebih baru yaitu ruang tamu. Pada rumah sederhana, ruang tamu umumnya memiliki desain yang sederhana namun elegan. Bahkan banyak jenis rumah sederhana yang sengaja mendesain ruang tamu rumahnya berukuran kecil, mungkin karena beberapa faktor seperti kurangnya luas rumah ataupun faktor lainnya.

Menata ruang tamu rumah sederhana juga ada triknya supaya ruang tamu rumah yang berukuran kecil sehingga terlihat lega dan tidak sempit lagi. Cara yang pertama adalah dengan meletakkan barang atau properti seperlunya saja di ruang tamu rumah sederhana anda. Jika ada barang yang tidak terlalu penting dan mungkin hanya mempersempit ruangan sebaiknya anda letakkan di tempat lain. Namun jika anda ingin menempatkan beberapa barang sebaiknya letakkan di dekat dinding rumah sederhana sehingga ruangan tengahnya lega. Untuk furniture sebaiknya anda memilih furniture yang ukurannya sesuai dengan luas ruang tamu rumah sederhana anda, jika ruangan kecil maka pilihlah furniture yang kecil sehingga pas dengan ruang tamu.

Trik lainnya mengenai menata ruang tamu rumah sederhana adalah dengan meletakkan sebuah atau beberapa kaca lebar di dinding ruang tamu, dengan meletakkan kaca di dinding maka akan membuat orang yang berada di dalam ruang tamu rumah sederhana tersebut merasa ruangan lebih lega. Untuk menghias ruang tamu, jika masih tersisa tempat sebaiknya anda letakkan hiasan seperti bunga, ataupun hiasan lainnya di tempat tersebut tentunya hiasan yang tidak memakan banyak tempat. Untuk yang di rekomendasikan yaitu menempatkan bunga, hal itu karena bunga memiliki aroma wangi dan akan membuat orang  yang berada di dalam ruangan akan merasa lebih santai. Demikian artikel mengenai Cara Jitu Menata Ruang Tamu Kecil Rumah Sederhana.