Desain Rumah Sederhana Minimalis Paling Keren



Desain Rumah Sederhana Minimalis

Desain Rumah Sederhana Minimalis Paling Keren – Jika anda ingin memiliki rumah yang merupakan gabungan antara rumah minimalis dan rumah sederhana, artikel ini cocok untuk and abaca sampai selesai. Rumah sederhana minimalis sangat cocok bagi anda yang menginginkan rumah berkesan minimalis namun tetap dalam konsep sederhana. Selain budget lebih murah tentunya rumah jenis ini juga memiliki desain yang tidak kalah elegan dengan rumah jenis lainnya. Dengan menggunakan desain rumah minimalis sederhana ini dapat anda terapkan untuk desain rumah yang sedang anda rencanakan. Tak hanya desain, denah rumah sederhana minimalis juga akan kami bagikan.


Dengan menggunakan warna dominan kuning dan di padukan dengan sedikit warna abu abu dan warna putih pada bagian tertentu, rumah sederhana tersebut terlihat tampak elegan serta sederhana. Desain rumah sederhana minimalis tersebut sangat cocok untuk anda bangun di perumahan perumahan. Sebuah carport dirasa cukup untuk sebuah rumah dengan budget sedang ini, namun jika anda ingin carport yang tertutup, anda dapat membuatnya sendiri di bagian depan rumah.Kusen jendela yang menggunakan tampilan gaya modern semakin menambah kesan elegan rumah sederhana minimalis tersebut. Mungkin anda bisa membuat taman di depan rumah lebih rapi sehingga nyaman dilihat dan membuat suasana rumah anda menjadi segar.

Pada denah rumah sederhana minimalis di atas dapat kita lihat bahwa rumah tersebut berukuran tidak terlalu kecil untuk sebuah keluarga, dengan di lengkapi dua buah kamar tidur dan sebuah kamar mandi yang dapat anda gunakan. Sebuah ruangan yang berfungsi sebagai ruang keluarga dan ruang tamu berukuran cukup luas dapat anda gunakan untuk dua kebutuhan tersebut. Desain rumah sederhana minimalis tersebut dapat anda gunakan pada lahan yang tidak terlalu besar, jika hanya tersedia lahan kecil, sebaiknya anda tidak membuat taman di belakang rumah karena akan memakan banyak tempat. Supaya rumah sederhana tersebut terlihat lebih elegan lagi, anda dapat tambahkan sebuah gerbang di depan rumah namun tentunya akan memakan biaya tambahan lagi. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana minimalis.