Denah Rumah Sederhana Mini Untuk Satu Orang Penghuni

Denah Rumah Sederhana Mini Untuk Satu Orang Penghuni



Denah Rumah Sederhana Mini Untuk Satu Orang Penghuni – Terkadang bagi orang yang hidupnya hanya sebatang kara tidak membutuhkan rumah mewah berukuran  besar yang hanya akan menghabiskan uang dalam pembangunannya namun mereka juga kadang membutuhkan rumah sederhana berukuran mini yang khusus untuk seorang penghuni saja. Kali ini kita akan berbagi mengenai denah rumah sederhana ukuran mini yang dapat anda terapkan pada rumah kecil anda. Denah rumah ini sangat cocok untuk misalnya rumah kontrakan kecil ataupun untuk tempat tinggal anda sendiri. Untuk ukuran rumah ini tentunya hanya membutuhkan lahan berukuran luas kecil saja.


Denah rumah sederhana mini tersebut dapat kita lihat tidak terlihat ruang tamu yang luas seperti rumah mewah lainnya. Pada rumah ini anda dapat menempatkan beberapa buah furniture kecil saja pada bagian depan dan sudah dapat menjadi ruang tamu di rumah sederhana ini. Atau bahkan anda dapat juga menggunakan hanya sebuah karpet saja di bagian depan yang dapat di gunakan untuk alas duduk baik anda maupun orang yang berkunjung itu sudah cukup. Karena mengingat ukuran rumah sederhana yang sempit maka ruang tamu juga tersedia berukuran kecil. Anda dapat mengaturnya supaya mencukupi untuk kebutuhan anda sendiri.

Di balik ruang tamu denah rumah sederhana ini terdapat dapur yang dapat anda gunakan untuk memasak, dapur ini berukuran sama dengan ruang tamu di depan tadi. Untuk ruang makan saya rasa tidak perlu untuk rumah sederhana berukuran demikian, karena anda dapat menggunakan ruang tamu tadi sebagai ruang makan di rumah. Di bagian samping kanan terdapat satu buah kamar tidur, mungkin sebaiknya anda menambahkan pintu di setiap bagian penghubung ruangan di rumah sederhana tersebut. Kamar tidur yang tidak terlalu luas dan dapat dibilang sempit ini mungkin sudah cukup untuk sanda beristirahat. Di bagian belakang kamar tidur terdapat kamar mandi, anda tidak perlu susah untuk ke kamar mandi karena di kamar anda sudah tersedia sebuah kamar mandi kecil. Demikian artikel tentang denah rumah sederhana mini untuk satu orang penghuni.