Desain Rumah Sederhana Minimalis Ukuran Sedang



Desain Rumah Sederhana Minimalis Ukuran Sedang

Desain Rumah Sederhana Minimalis Ukuran Sedang – Dalam menentukan sebuah desain rumah Sederhana merupakan bukanlah hal yang muda, karena kita harus memperhatikan beberapa pertimbangan yang penting dan akan menjadikan anda puas dengan rumah tersebut. Pertimbangan itu baik dari ukuran rumah, model rumah, konsep rumah dan hal lain. Oleh karena itu kita disini akan berbagi mengenai desain rumah sederhana minimalis ukuran sedang, ini dapat menjadi desain pilihan anda karena desain ini telah kami pilih yang terbaik. Desain ini juga memang sudah sangat populer sehingga banyak di gunakan orang untuk mendesain rumahnya, karena memang desain ini sangat menarik.


Desain rumah sederhana ini seperti rumah pada umumnya yaitu terdapat satu buah pintu masuk dan 2 buah jendela di sampingnya, sementara di bagian yang lain juga terdapat 2 jendela lagi. Salah satu hal yang membuat rumah sederhana menjadi elegan dan menarik yaitu dari warna cat rumah yang digunakan pada rumah tersebut, pada desain di atas memang sudah sangat tepat dalam penggunaan warnanya. Warna dinding yang netral dipadukan dengan abu abu pada tiang dan atap rumah memang membuat rumah sederhana tersebut semakin elegan. Warna putih juga menghiasi beberapa bagian dari rumah itu sehingga memang tampak sangat elegan.

Pada eksterior desain rumah sederhana tersebut terdapat satu buah teras di depan pintu masuk. Pada desain tersebut nampaknya tidak terlihat sebuah car port, bagi anda yang memiliki kendaraan sebaiknya anda menyiapkan lahan  lebih luas untuk membuat car port di samping rumah, atau jika anda mau dapat meletakkan mobil di depan pintu, namun itu pasti akan sangat mengganggu. Di bagian lain halaman depan rumah sederhana juga terdapat taman untuk membuat rumah anda semakin indah. Jika anda ingin menambahkan sebuah pagar, anda dapat membuatnya di bagian depan rumah sederhana ini, namun hal tersebut akan memakan biaya besar sehingga tidak disarankan kecuali bagi anda yang memang memiliki budget lebih. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana minimalis ukuran sedang.