Denah Rumah Sederhana Ukuran 6 x 12 M



Denah Rumah Sederhana

Denah Rumah Sederhana Ukuran 6 x 12 M – Pada artikel kali ini kita akan berikan denah rumah sederhana dengan ukuran 6 x 12 meter, denah ini sangat cocok untuk anda yang ingin membangun sebuah rumah kecil. Denah ini dapat anda jadikan referensi bagi anda yang sedang merencanakan atau ingin membangun rumah sederhana. Tentunya dengan ukuran yang cukup kecil dan mungkin hanya cukup bagi beberapa penghuni saja. Dengan ukuran lahan 6 x 12 meter maka anda sudah dapat membangun rumah ini beserta taman belakang dan taman depannya, namun jika anda tidak ingin menggunakan taman maka anda hanya membutuhkan luas lahan sebesar kira kira 6 x 8,5 meter.


Denah rumah sederhana ini memang sangat menarik karena dengan ukuran semacam ini sudah dapat mencukupi kebutuhan ruang anda. Pada bagian depan terdapat pintu masuk yang langsung menghubungkan ke ruang tamu, anda dapat gunakan furniture menarik di ruang tamu rumah sederhana ini. Pada ruangan yang sama dengan ruang tamu juga terdapat ruang makan. Pada rumah ukuran 6 x 12 ini terdapat satu buah kamar tidur utama dan satu buah kamar tidur kecil lagi, ini tentunya sangat cocok dan mungkin mencukupi kebutuhan anda untuk rumah dengan 2-3 penghuni. Terdapat juga satu buah kamar mandi di antara kamar tidur tersebut, satu kamar mandi juga sudah cukup untuk rumah berukuran seperti ini.  Di belakang ruang makan tadi terdapat dapur yang dapat anda gunakan untuk memasak makanan.

Denah rumah sederhana bagian depan terdapat teras yang dapat manfaatkan untuk bersantai sambil menikmati kopi dan keadaan sekitar rumah. Di bagian depan teras ad ataman kecil yang dapat anda hias supaya membuat rumah semakin ramah lingkungan, anda dapat tambahkan tanaman kecil, bunga bahkan juga kolam kecil. Satu car port tersedia di sebelah taman depan rumah yang dapat anda gunakan untuk tempat parkir kendaraan anda. Pada bagian belakang rumah sederhana juga terdapat taman yang dapat anda gunakan untuk bermain jika misal anda memiliki anak. Demikian artikel tentang denah rumah sederhana ukuran 6 x 12 m.