Desain Rumah Sederhana 2 Lantai Untuk Lahan Sempit



Desain Rumah Sederhana 2 Lantai

Desain Rumah Sederhana 2 Lantai untuk lahan sempit – Pada masa sekarang ini memang sudah sangat susah mencari lahan luas untuk membangun rumah sederhana, Jika ada harganya pasti sangat mahal apalagi letaknya juga strategis tentunya akan menguras uang. Ini tentunya menjadi kendala bagi orang yang membutuhkan rumah berukuran luas. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan membuat rumah berlantai 2 yang hanya membutuhkan sedikit lahan namun rumah tetap berukuran luas meskipun berbeda lantai. Pada artikel kali ini kita akan berbagi desain rumah sederhana 2 lantai yang berukuran kecil dan cukup untuk lahan sempit, namun tetap dapat mencukupi kebutuhan ruang di rumah anda.


Dalam desain rumah sederhana 2 lantai tersebut dapat kita lihat memang ukuran rumahnya cukup kecil sehingga meskipun anda hanya memiliki lahan berukuran kecil saja masih tetap dapat membangun rumah ini. Dengan konsep sederhana minimalis namun rumah sederhana ini tetap terkesan elegan dan natural. Ini didukung dengan penggunaan cat berwarna tepat yaitu perpaduan antara beberapa warna. Pada dinding menggunakan warna putih dan dipadukan dengan warna abu abu yang membuat rumah sederhana 2 lantai ini sangat elegan. Warna hitam pada tiang depan rumah juga membuat rumah ini semakin menarik saja. Dan tentunya penggunaan warna coklat kayu alami pada kusen serta pintunya sekaligus yang membuat rumah menjadi terlihat ramah lingkungan, selain itu penggunaan atap berwarna abu abu juga sangat tepat.

Pada bagian depan desain rumah sederhana 2 lantai terdapat pintu dan jendela di sampingnya, ini terdapat pada lantai satu maupun lantai dua. Bagian samping rumah juga terdapat jendela yang menghadap kedepan yang akan membuat rumah sederhana anda tidak terlalu gelap karena kekurangan sinar matahari. Karena yang kita bahas kali ini adalah rumah dengan lahan sempit maka tidak ada taman baik depan maupun belakang rumah. Jika anda ingin rumah terlihat asri anda dapat mencari cara lain misalnya dengan meletakkan pot bunga di depan rumah yang tidak memakan ruang banyak untuk rumah tersebut. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana 2 lantai.