Desain Rumah Sederhana Tipe 36 Terpopuler



Desain Rumah Sederhana Tipe 36


Desain Rumah Sederhana Tipe 36 Terpopuler – Rumah tipe 36 adalah rumah dengan ukuran yang sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Rumah sederhana tipe 36 merupakan rumah yang juga cukup populer dan cukup banyak di minati orang selain rumah bertipe 21. Hal itu karena rumah ini juga sangat ideal yang memiliki harga di bawah rumah bertipe 21, oleh karena itu dapat di bilang rumah sederhana ini cukup murah untuk orang yang memiliki budget menengah kebawah. Namun meskipun harganya tidak terlalu mahal namun fitur yang ditawarkan rumah tipe 36 ini cukup lengkap.


Desain rumah sederhana tipe 36 bagian depan dapat kita lihat memang sangat simpel dan menarik. Rumah ini menggunakan perpaduan warna eksterior yang sangat tepat sehingga menyatu dengan rumah sederhana tersebut. Dengan warna tiang serta hijau dan dinding berwarna kuning dan putih, selain itu yang membuat rumah ini lebih simpel yaitu kusen pintu dan jendela yang berwarna kayu asli dan memang menggunakan kayu sehingga ramah lingkungan. Selain pada dinding, warna atap rumah sederhana ini juga menyatu dengan bagian lain di rumah tersebut, jika anda suka anda dapat gunakan warna tersebut sesuai dengan desain, namun jika anda tidak suka warna tersebut anda dapat ganti dengan warna gelap lainnya.

Di lengkapi dengan pagar rumah sederhana yang kecil dan mungkin hanya berfungsi sebagai hiasan, desain rumah sederhana ini terlihat elegan. Tidak ada salahnya jika anda ingin menggunakan pagar besar untuk rumah tersebut. Anda juga bisa menambahkan taman di bagian depan rumah serta belakang rumah sederhana jika masih tersedia sisa lahan. Dengan adanya taman maka rumah anda akan terlihat lebih asri apalagi jika di taman anda letakkan tanaman kecil atau pohon kecil. Seperti pada rumah sederhana lainnya, rumah tipe 36 ini juga menggunakan car port terbuka yang terletak di depan rumah. Namun jika anda ingin menggunakan car port tertutup sebaiknya anda buat di samping rumah sehingga tidak mengganggu pemandangan rumah anda. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana tipe 36.