HOT!!! Denah Rumah Sederhana Tipe 36



Denah Rumah Sederhana Tipe 36

HOT!!! Denah Rumah Sederhana Tipe 36 – Kali ini kita akan membahas mengenai denah rumah sederhana tipe 36 terbaru dan terpopuler. Setelah pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai desainnya, maka jika anda ingin melihat bagaimana desain rumah tipe 36 anda dapat membaca pada artikel Desain Rumah Sederhana Tipe 36 Terpopuler . Denah rumah anda butuhkan jika anda sedang merancang sebuah rumah sederhana. Kita akan berikan denah rumah yang paling ideal dan terbaik untuk rumah tipe 36 anda tentunya dalam konsep sederhana. Pada kebanyakan rumah bertipe ini yang ada juga menggunakan denah rumah ini, oleh karena itu sebaiknya anda dapat menggunakan denah ini pada rumah yang sedang anda rancang atau anda bangun.


Denah rumah sederhana ini  menggunakan dua buah kamar tidur yang dapat anda tempati dan penghuni rumah lainnya. Untuk rumah bertipe 36 ini satu kamar mandi dapat kita katakan sudah cukup untuk anda dan keluarga anda. Pada ruang depan terdapat satu ruang tamu dan ruang makan, sebaiknya untuk ruang ini anda pisahkan antara ruang tamu dan ruang makan. Jika tidak tersedia dinding pembatas anda dapat gunakan seperti lemari atau benda besar lainnya untuk menjadi pembatas antara ruang tamu dan ruang makan. Untuk pemilihan furniture ruang tamu sebaiknya anda pilih dengan tepat supaya tepat juga dengan ruangan rumah sederhana.

Denah rumah sederhana bagian eksterior terdapat taman yang dapat anda letakkan di depan dan belakang rumah. Jika hanya tersedia sedikit ruangan, maka sebaiknya anda buat taman di bagian depan rumah sederhana anda. Buatlah taman dengan tata yang menarik sehingga membuat rumah anda lebih natural. Selain taman juga terdapat teras depan rumah yang dapat anda gunakan untuk bersantai pagi atau malam hari. Satu car port terdapat pada luar rumah yang berfungsi untuk tempat parker kendaraan anda. Untuk rumah sederhana tipe ini pada umumnya car port hanya tersedia tempat namun tidak tertutup sehingga kendaraan anda kemungkinan akan terkena debu dan hujan. Jika anda ingin membuat car port tertutup sebaiknya di bagian samping rumah. Demikian artikel tentang denah rumah sederhana tipe 36.