Desain Rumah Minimalis Sederhana Model Jepang

desain rumah minimalis sederhana
Desain Rumah Minimalis Sederhana Model Jepang – Tak hanya di Indonesia, rumah minimalis sederhana juga sangat di minati di Negara maju seperti halnya jepang. Negara ini memiliki desain desain rumah yang sangat menarik dan sangat efektif. Salah satu desain yang akan kita ulas pada artikel kali ini adalah desain rumah minimalis sederhana dari Negara sakura tersebut. Masyarakat jepang banyak yang sudah menggunakan gambar di atas sebagai desain rumahnya. Orang orang jepang tidak terlalu mementingkan tampilan rumah yang memang sangat sederhana, namun mereka memikirkan mengenai kebutuhan dan kemudahan mereka dalam menggunakan rumah minimalis sederhana itu, seperti pada desain tersebut yang memang dapat kita lihat sangat sederhana.



Pada bagian luar desain rumah minimalis sederhana model jepang kita hanya dapat melihat layaknya sebuah persegi panjang, sangat sederhana bukan?. Dengan sebuah pintu di bagian depan sudah cukup bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya, walaupun tidak jarang yang menggunakan 2 pintu pada bagian depan dan belakang. Jika dibandingkan dengan rumah minimalissederhana di Indonesia, rumah model jepang tersebut jika diperkirakan jauh lebih murah. Hal itu karena rumah minimalis sederhana jepang tidak membutuhkan banyak material lagi seperti atap, ataupun material lain. Rumah ini juga di lengkapi dengan jendela supaya kita melihat suasana luar rumah dan membiarkan sinar matahari masuk menyinari rumah.



desain rumah minimalis sederhana
Gambar kedua merupakan desain interior rumah minimalis sederhana model jepang. Pada desain tersebut dapat kita lihat bahwa dalam satu lantai hanya terdapat satu ruangan dengan multi fungsi tanpa menggunakan pembatas dinding, tentunya budget untuk membangun rumah minimalis sederhana ini lebih murah jika di bandingkan rumah model lainnya. Pada satu lantai mungkin dapat anda jadikan kamar tidur dan sebagian lainnya gunakan untuk ruang makan. Mengenai pembatas ruangan, mungkin di Indonesia tidak layak jika tak menggunakan pembatas, anda dapat gunakan semacam lemari atau apapun sebagai pembatas antar ruangan dalam satu lantai. Demikian artikel mengenai desain rumah minimalis sederhana model jepang.