Tips Penting Dekorasi Interior Rumah Sederhana

dekorasi interior rumah sederhana




Tips Dekorasi Interior Rumah Sederhana – Tak hanya eksterior, yang terpenting dalam bagian rumah sederhana adalah bagian interior, hal itu karena di tempat ini kita menghabiskan banyak waktu di rumah. Selain faktor tampilan, faktor kenyamanan juga harus ditingkatkan dalam interior rumah sederhana. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kenyamanan dan keindahan interior rumah. Kadang orang orang yang tidak mementingkan bagian interior, mungkin karena bingung mengenai ide dekorasinya atau karena hal lain, oleh karena itu kali ini kita akan berbagi tips untuk anda yang sedang berniat ingin melakukan dekorasi interior rumah sederhana.


Yang perlu anda lakukan pertama kali untuk melakukan dekorasi interior rumah sederhana adalah memastikan tema ruangan anda, sebelum anda membeli perangkat perangkat dekorasi sebaiknya anda memikirkan dulu tema interior yang akan anda dekorasi. Apakah anda ingin tema modern, elegan ataupun bernuansa klasik, itu sesuai selera anda. Setelah itu barulah anda melakukan tahap selanjutnya yaitu membeli bahan dekorasi, yang paling penting adalah furniture. Belilah furniture dengan pertimbangan pertama adalah ukuran, sesuaikan ukuran furniture yang akan anda beli dengan ukuran ruangan interior rumah sederhana anda. Selanjutnya anda sesuaikan dengan tema rumah sederhana, misal anda memilih tema natural, maka pilih furniture sofa dengan bahan kayu yang masih bertekstur natural dan berwarna natural juga sehingga menyatu dengan ruangan.

Selain furniture, hal lain dalam dekorasi interior rumah sederhana yang penting adalah pemilihan lantai. Pada beberapa rumah biasanya orang memilih untuk menggunakan karpet pada lantai ruang tamunya, ini juga dapat menjadi pilihan anda karena cukup sederhana saja dengan menggunakan karpet berwarna atau bergambar menarik. Namun jika anda tidak suka menggunakan karpet karena mungkin perawatan yang susah, anda dapat gunakan lantai dan sekali lagi sesuaikan dengan tema rumah sederhana anda. Jika tema natural, gunakan lantai yang memiliki tampilan atau bertekstur seperti kayu sehingga menyatu dengan tema dan furniture yang anda pilih tadi. Jangan lupa juga untuk menempatkan beberapa hiasan yang juga harus sesuai tema rumah sederhana anda. Demikian artikel mengenai Dekorasi interior rumah sederhana.