Kombinasi Warna Cat Rumah Sederhana Supaya Terlihat Menarik



Kombinasi warna cat rumah sederhana

Kombinasi Warna Cat Rumah Sederhana Supaya Terlihat Menarik – Salah satu faktor yang mempengaruhi keindahan dan keunikan rumah sederhana adalah dari segi warnanya. Warna cat yang digunakan pada sebuah rumah sederhana sangat mendominasi bagian rumah itu sendiri karena sebagian besar dari rumah menggunakan cat. Oleh karena itu jika anda ingin rumah sederhana anda menarik maka optimalkanlah dalam melakukan pemberian warna rumah sederhana tersebut. Pada artikel ini kita akan sedikit berbagi tentang kombinasi warna cat rumah sederhana supaya terlihat menarik baik dari eksterior maupun interior. Selain bagi penghuni rumah sederhana, warna cat juga akan dilihat oleh orang lain yang berada di sekitar rumah anda, mereka dapat menilai baik buruknya rumah anda hanya dengan melihat. 


Kombinasi warna cat rumah sederhana yang pertama adalah kombinasi antara warna hijau dengan putih. Perpaduan warna ini juga sudah banyak diterapkan pada banyak rumah sederhana. Dengan memakai kombinasi warna hijau dan putih, maka rumah anda akan terlihat sangat natural. Jika diterapkan pada bagian interior sebaiknya ditambah dengan aksesoris seperti bunga atau tanaman kecil lainnya supaya lebih berkesan natural. Selain hijau dengan putih, anda juga dapat menggantinya dengan merah dan putih, perpaduan ini akan menimbulkan kesan elegan pada rumah sederhana anda baik interior maupun eksterior.

Kombinasi warna cat rumah sederhana
Kombinasi warna cat rumah sederhana ketiga adalah kombinasi warna orange dengan hitam, anda dapat memilih warna orange sebagai warna yang dominan dan hitam sebagai pelengkap. Perpaduan antara kedua warna orange dan hitam akan membuat rumah anda menjadi lebih menarik, namun supaya lebih menarik anda juga dapat tambahkan warna putih dalam perpaduan tersebut. Terakhir yaitu kombinasi warna kuning dengan orange, warna ini juga yang paling banyak di gunakan pada rumah sederhana. Anda harus berkreatifitas untuk menghasilkan desain warna rumah sederhana yang menarik. Mungkin anda menggunakan warna orange untuk dominan kemudian pada bagian lain misalnya kusen atau bagian lain menggunakan warna kuning. Jangan hanya terpaku pada 2 warna, tapi gunakan juga warna hitam dan putih untuk anda kreasikan lagi sehingga hasilnya maksimal. Demikian artikel tentang Kombinasi warna cat rumah sederhana.