Ide Terbaik Desain Rumah Sederhana Ukuran Sedang



desain rumah sederhana ukuran Sedang

Ide Terbaik Desain Rumah Sederhana Ukuran Sedang – Tidak semua orang membutuhkan rumah dengan ukuran yang besar, banyak yang hanya membutuhkan rumah sederhana dengan ukuran sedang ataupun kecil. Hal itu disebabkan karena mungkin faktor ekonomi, kebutuhan, ataupun karena lahan yang kurang mencukupi untuk membangun rumah sederhana berukuran besar. Karena banyaknya peminat, oleh karena itu kita pada artikel ini akan memberikan ide desain rumah sederhana ukuran Sedang. Bagi keluarga kecil yang hanya memiliki 1 atau 2 anak, ataupun untuk tempat tinggal satu orang pun  rumah  sederhana berukuran sedang sudah sangat cukup. 


Desain rumah sederhana di atas memang cukup ideal dan efektif untuk sebuah rumah sederhana berukuran sedang, karena dapat dilihat juga sudah cukup lengkap. Rumah tersebut berbentuk semacam huruf L, dengan dilengkapi teras rumah sederhana tersebut menjadi lebih nyaman dan menarik. Anda dapat kreasikan bagian teras supaya tidak membosankan, anda dapat tambahkan aksesoris lain. Desain rumah sederhana tersebut juga memiliki banyak jendela yang memungkinkan sinar matahari untuk masuk dan menerangi ruangan di dalam rumah. Jika anda tidak menggunakan AC, sebaiknya buat lubang ventilasi pada setiap atas jendela, atau buat jendela yang bisa di buka tutup sehingga udara dapat masuk dan keluar dengan lancer yang akan membuat rumah sederhana anda menjadi sejuk.

desain rumah sederhana ukuran Sedang
Desain rumah sederhana ini memiliki denah yang cukup efektif untuk sebuah rumah sederhana berukuran sedang. Terdapat 7 buah ruangan dan 1 buah teras yang dapat anda manfaatkan dengan baik. Jika anda hanya membutuhkan sebuah kamar tidur, maka anda dapat menggunakan satu ruangan. Jika membutuhkan lebih dari satu anda dapat gunakan ruangan yang lain. Untuk ruang keluarga dan ruang tamu sebaiknya anda gabungkan menjadi 1 ruangan sehingga tampak luas, tempatkan juga televisi atau hiburan lain, gunakan sebagai ruang tamu dan ruang keluarga. Denah Rumah sederhana tersebut dapat anda terapkan pada rumah ukuran sedang. Demikian artikel mengenai desain rumah sederhana ukuran sedang.