Desain Rumah Sederhana Idaman Keluarga



Desain Rumah Sederhana Idaman Keluarga

Desain Rumah Sederhana Idaman Keluarga – Mempunyai rumah idaman adalah keinginan setiap orang maupun setiap keluarga. Namun meskipun anda ingin memiliki rumah idaman sebaiknya anda tetap menggunakan konsep rumah sederhana pada rumah tersebut. Pada artikel kali ini kita akan berbagi tentang desain rumah sederhana idaman, desain ini bisa anda gunakan untuk membuat rumah baru idaman anda. Hal itu karena kami sudah memilih satu desain di antara desain rumah sederhana yang terbaik.


Pada desain rumah sederhana di atas dapat kita lihat bahwa rumah tersebut sangat menarik dan pastinya sangat fungsional sehingga dapat kita katakana rumah sederhana. Rumah idaman terkesan sangat naturalis karena selain memiliki taman cukup besar yang isinya ada berbagai tanaman juga karena rumah itu menggunakan bahan bahan yang juga natural. Salah satunya adalah penggunaan kayu pada rumah sederhana tersebut. Penggunaan kayu di rumah itu sangat optimal, dengan tetap mempertahankan tekstur kayu pada rumah sehingga membuat rumah terlihat sangat natural. Beberapa bagian yang menggunakan kayu yaitu pada kusen baik kusen jendela maupun kusen pintu rumah sederhana, kemudian bagian tiang tiang juga menggunakan kayu, pagar teras lantai dua juga menggunakan kayu, dan bagian lain yang memang sangat optimal penggunaannya. 

Meskipun desain rumah sederhana idaman tersebut menggunakan konsep rumah sederhana dan terkesan natural juga tidak menghilangkan sifat elegan pada rumah tersebut. Rumah ini masih terlihat sangat elegan sehingga memang cocok untuk di sebut sebagai rumah idaman. Salah satu bagian yang paling mendukung kesan natural pada eksterior rumah sederhana ini adalah bagian taman. Pada bagian taman rumah ini dapat dibilang cukup luas sehingga anda dapat leluasa bermain mungkin dengan anak anda. Pada taman terdapat tanaman kecil dan tanaman yang cukup besar juga ada sehingga sangat lengkap. Tak ketinggalan rumput, bunga dan kolam ikan untuk meramaikan taman rumah sederhana anda. Penggunaan atap berwarna gelap juga memberikan sensasi tersendiri bagi rumah tersebut, karena warna gelap tersebut menyatu dengan suasana sekitar rumah. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana idaman.