Desain Rumah Sederhana Ukuran Sedang Terbaru



Desain Rumah Sederhana Ukuran Sedang

Desain Rumah Sederhana Ukuran Sedang Terbaru – Rumah berukuran sedang cukup efektif bagi anda yang hanya mempunyai anggota keluarga sedikit. Desain rumah sederhana ini mungkin dapat menjadi pilihan desain untuk rumah yang sedang anda rencanakan. Hal itu karena desain di atas yang memang sangat bagus dan mungkin juga cocok dengan selera anda. Dalam desain tersebut, rumah sederhana itu juga terlihat cukup mewah sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin membangun rumah di perumahan. Untuk biaya pembuatan rumah berukuran sedang ini juga tidak semahal rumah berukuran besar maupun rumah 2 lantai.


Desain rumah sederhana bagian depan dapat kita lihat dari gambar di atas, kesan naturalis tanpa meninggalkan kesan elegan pada rumah sederhana tersebut sehingga sangat lengkap untuk sebuah rumah berukuran sedang. Satu hal yang menyebabkan rumah tersebut terkesan naturalis adalah penggunaan kusen dengan kayu utuh, baik kusen jendela maupun kusen pintu. Jika misal anda ganti dengan kusen aluminium berwarna putih mungkin akan menimbulkan kesan yang sangat elegan. Pemakaian banyak jendela juga membuat rumah sederhana ini sangat ramah lingkungan dan hemat listrik hal itu karena pada siang hari tidak membutuhkan lampu melainkan menggunakan sinar matahari. Jika anda memilik kendaraan sebaiknya buatlah sebuah car port yang memiliki atap sehingga kendaraan anda aman dari hujan.

Desain rumah sederhana menggunakan warna yang juga menunjang kesan elegan rumah ini. Warna netral seperti putih atau abu abu akan membuat rumah semakin elegan. Selain itu pada bagian tertentu rumah sederhana ini juga menggunakan warna coklat baik itu cat maupun warna kayu asli sehingga perpaduan antara kedua warna ini membuat rumah semakin menarik. Satu warna lagi yaitu pada bagian atap yang berwarna hijau gelap sehingga sangat menyatu dengan warna lainnya. Pada sekitar rumah sederhana juga di buat taman dengan rumput dan beberapa tanaman yang membuat rumah anda semakin naturalis. Jika tidak terlalu membutuhkan pagar sebaiknya anda tidak usah menggunakan pagar seperti pada gambar desain tersebut juga sudah cukup. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana ukuran sedang.