HOT !!! Desain Rumah Sederhana Ukuran 6x12



Desain Rumah Sederhana Ukuran 6x12

HOT !!! Desain Rumah Sederhana Ukuran 6x12 – Membangun rumah dengan ukuran kecil memang menjadi jalan alternatif bagi orang yang sedang membangun rumah namun hanya tersedia lahan kecil, kadang untuk orang yang merasa kurang cukup dengan ukuran kecil ini menambah 1 lantai lagi sehingga rumah tersebut berlantai 2. Rumah berukuran kecil 6x12 ini merupakan rumahsederhana dan  sangat cocok bagi orang yang hanya memiliki anggota keluarga sedikit misalkan pasangan muda yang anggota keluarganya masih belum terlalu banyak, rumah sederhana ukuran 6x12 juga cocok untuk anda yang hidup sendiri, karena dengan luas demikian dapat dibilang cukup untuk satu orang saja.


Pada gambar desain rumah sederhana tersebut adalah rumah bertipe 21, rumah bertipe ini juga harganya tidak terlalu mahal sehingga banyak di cari orang. Dapat kita lihat pada gambar bahwa meskipun ukurannya yang mungil, namun rumah sederhana tersebut memiliki desain eksterior yang maksimal dan elegan. Warna cat rumah sebaiknya memakai warna yang tidak terlalu gelap namun tidak pula terlalu terang seperti pada desain di atas. Untuk kusen jendela dan pintu sebaiknya anda mengikuti pada desain tersebut yaitu kusen dari kayu yang masih bertekstur dan waranya pun asli sehingga rumah anda terlihat natural. Namun jika anda ingin menggunakan aluminium juga tidak ada masalah asalkan anda suka.

Desain Rumah Sederhana Ukuran 6x12
Gambar tersebut merupakan bagian interior dari rumah sederhana ukuran 6x12. Mengingat ukuran rumah yang mungil, maka untuk desain interiornya pun juga harus tepat. Sebaiknya anda membaca artikel mengenai Cara Jitu Menata Ruang Tamu Kecil Rumah Sederhana . Desain rumah sederhana 6x12 di atas sudah cukup tepat bagi anda yang ingin memiliki rumah sederhana ukuran 6x12 dengan tampilan yang elegan serta menarik. Satu tips lagi yaitu jika masih tersisa lahan kosong sebaiknya manfaatkan sebagai taman, tanam beberapa bunga atau pepohonan kecil, ini dapat berfungsi untuk menghilangkan stres yang anda rasakan. Mungkin cukup sampai disini tentang artikel desain rumah sederhana ukuran 6x12.