TERBARU!!! Desain Rumah Sedehana Tipe 100



Desain Rumah Sedehana tipe 100

Desain Rumah Sedehana Tipe 100 – Rumah tipe 100 adalah salah satu dari banyak jenis rumah yang populer di Indonesia. Rumah sederhana ini selain elegan juga akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Untuk mendirikan bangunan ini dibutuhkan tanah dengan luas minimal 8x15m, hal itu dikarenakan luas rumah ini yang berukuran 100 m2. Luas yang dapat dikatakan sedang untuk sebuah rumah sederhana. Namun rumah tipe 100 juga memiliki 2 lantai sehingga kebutuhan anda yang tidak tercukupi di lantai bawah maka dapat di pindahkan lantai 2. Desain rumah sederhana ini banyak digunakan pada rumah rumah di Indonesia, umumnya pada orang-orang yang membutuhkan rumah berukuran luas namun hanya tersedia lahan yang sedang sedang saja.


Pada desain rumah sederhana tipe 100 tampak depan dapat kita lihat bahwa rumahnya memang sangat sederhana dan sangat minimalis. Dengan kesan natural karena menggunakan kusen jendela dan kusen pintu yang bertekstur kayu asli sehingga rumah tampak natural, jika anda ingin rumah sederhana ini tampak lebih modern atau elegan anda dapat gunakan kusen pada jendela dan pintu yang menggunakan aluminium. Di lantai 1 bagian depan terdapat sebuah teras dan di lantai 2 pun juga tersedia teras atas. Tak ketinggalan yaitu sebuah carport terbuka pada bagian depan rumah sederhana tipe 100 ini.

Desain rumah sederhana di atas menggunakan warna yang netral satu warna sehingga membuat rumah anda tampat berkesan monoton. Sebaiknya anda menggunakan warna lain yang lebih menarik dan elegan seperti warna kuning cerah, biru, ataupun warna hijau dan jangan Cuma menggunakan satu warna, padukan dengan warna yang lain supaya lebih menarik lagi. Jika tersisa lahan pada rumah sederhana sebaiknya anda gunakan untuk membuat taman daripada tidak di pakai. Memang rumah tersebut terlihat sangat sederhana, karena desainnya yang simpel. Pada bagian atap rumah juga dapat anda ganti supaya membuat rumah menjadi lebih menarik. Ganti atap rumah dengan warna cerah atau gelap sesuai yang anda suka. Demikian artikel tentang desain rumah sederhana tipe 100.