Denah Rumah Sederhana Tipe 45

denah rumah sederhana tipe 45




Denah Rumah Sederhana Tipe 45 – Rumah sederhana tipe 45 merupakan rumah yang paling banyak di cari dan di gunakan pada rumah rumah. Hal tersebut karena rumah tipe 45 simpel dan tidak membutuhkan banyak lahan. Walaupun berukuran yang tidak terlalu luas, namun rumah tipe ini juga mungkin sudah dapat mencukupi kebutuhan anda di rumah. Denah rumah sederhana ini cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil mungkin antara 3-4 anggota keluarga. Karena denahnya yang sangat simpel dan tidak susah dalam penataannya memang wajar bila rumah ini dapat kita katakana sebagai rumah sederhana.


Pada denah rumah sederhana tipe 45 tersebut di atas dapat kita lihat bahwa rumah memiliki 2 buah kamar tidur, itu jika anda membutuhkan lebih dari 2. Namun jika anda hanya membutuhkan 1 kamar tidur , anda bisa menggunakan ruang satunya untuk keperluan lain misalnya sebagai ruang keluarga atau ruangan lain yang anda butuhkan. Pada bagian depan denah rumah sederhana tersebut seperti pada rumah umumnya yaitu terdapat ruang tamu dan ruang makan. Pada bagian dapur dan ruang makan sebaiknya di beri pembatas bisa seperti lemari atau apa saja supaya jika dapur anda sedang berantakan tidak mengganggu pemandangan orang yang makan. 

Pada rumah sederhna tipe 45 terdapat satu kamar mandi, untuk rumah seukuran ini satu kamar mandi sudah dapat mencukupi. Pada denah rumah sederhana di atas yaitu berukuran sekitar  7,5 x 10 m. Ukuran yang tidak terlalu luas namun cukup untuk hanya satu keluarga. Di bagian depan juga terdapat car port yang dapat anda gunakan untuk kendaraan roda empat anda. Anda dapat membuat car port terbuka atau car port dengan penutup atap pada rumah sederhana tersebut. Tidak lupa juga untuk memperindah rumah anda yaitu dengan taman di belakang maupun depan rumah, jika lahan yang tersedia sedikit dan hanya tersisa sedikit tempat maka gunakan sebagai taman di depan rumah supaya rumah anda terlihat natural. Demikian artikel tentang denah rumah sederhana tipe 45.